Pondok Pesantren Mursyidul Falaah menyelenggarakan Ziarah ke Walisongo, Jawa dan Madura

PONDOK PESANTREN MURSYIDUL FALAAH MENYELENGGARAKAN ZIARAH KE WALISONGO, JAWA DAN MADURA

Majalengka, 15 Mei 2023 – Ziaroh ke Madura diadakan Pondok Pesantren Mursyidul Falaah untuk santri santrinya dalam rangka tabarrukan pada para Wali.aspirateur balai electrolux ergorapido plus lithium aspirateur balai electrolux ergorapido plus lithium drew brees jersey patch nike Klan Izposojena zaradi amazon amortiguador direccion moto tapis weatherbeeta amazon amortiguador direccion moto edge rc m adidas tapis weatherbeeta tapis weatherbeeta drew brees jersey patch edge rc m adidas edge rc m adidas amazon amortiguador direccion moto edge rc m adidas

Zurtum, Ziarah Murfal Tujuan Madura kali ini dilaksanakan selama 5 hari dimuali dari tanggal 15 hingga 19 Mei 2023. Para santri akan berziarah ke 19 Wali, dengan tujuan utama ke Mbah Kholil Bangkalan Madura.

Kegiatan ziaroh ini baru diselenggarakan kembali setelah beberapa tahun tidak teragendakan. Terakhir kali kegiatan ziaroh Santri Murfal adalah tahun 2014.

Baca juga : Penerimaan Santri Baru 2023

Pengasuh Pondok Pesantren Mursyidul Falaah, Abah Haji menyampaikan diantara faidah ziarah adalah agar kita bisa mengingat mati dan akhirat begitu juga agar kita mendapatkan keberkahan.

Sementara itu, Ketua Panitia Zurtum , Ustad Ahmad Hidayatullah mengatakan bahwa panitia telah menyiapkan berbagai fasilitas dan peralatan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para santri selama kegiatan ziarah berlangsung. Seluruh santri diharapkan untuk tetap disiplin, patuh pada aturan, dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh panitia selama ziarah.

PONDOK PESANTREN MURSYIDUL FALAAH MENYELENGGARAKAN ZIARAH KE WALISONGO, JAWA DAN MADURA
Zurtum 2023

Para santri sendiri merasa sangat antusias dan senang mengikuti ziarah ini. Mereka berharap dapat mendapatkan keberkahan dari para wali yang diziarahi.

Semoga kegiatan Ziarah Pondok Pesantren Mursyidul Falaah mendapat ridho dari Alloh dan dapat berjalan lancar serta selamat sampai kegiatan selesai, dzahaban wa Iyyaban
اللهم إنا نسألك في سفرنا هذا البرّ والتقوى ومن العمل ما ترضى

Galeri Kegiatan Santri Pondok Pesantren Mursyidul Falaah lihati di Facebook dan Instagram